Mahasiswa Magang Prodi HES Tgk. Chik Pante Kulu serahkan bingkisan kepada pembimbing

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tgk Chik Pante Kulu, Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Disdik Dayah Banda Aceh, Seni 30 Maret 2020 di Markaz Disdik Dayah Banda Aceh. Penandatanganan MoU tersebut langsung ditanda-tangani oleh Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag, M,Ag Kadis Dikdayah serta Tgk Jamaluddin Thaib MA, Ketua STAI Tgk Chik Pante Kulu.

Dalam sambutannya Tgk. Jamaluddin memberikan apresiasi atas diterimanya 5 mahasiswa Prodi HES STAI Tgk. Chik Pante Kulu yang telah menjalankan tugas magang selama satu bulan sejak Februari hingga maret 2020. Insya Allah dengan ditanda-tanganinya kerjasama ini, kedepan akan dikirim kembali mahasiswa prodi HES lainnya. Sementara Tgk. Tarmizi Daud dalam sambutannya berharap apa yang baik yang diterima selama prosesi magang mohon ditularkan dalam berbagai aktifitas sosial keagamaan. Turut hadir dalam prosesi penandatanganan kerjasama ini Dr.Yusniar, MA Ka.Prodi HES STAI Tgk. Chik Pante Kulu serta Mirzayanto, ST Sekdis Pendidikan Dayah dan Muhammad Syarif, SHI, MH Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah.

Peserta Manggang Kasih Bingkasan

Diakhir prosesi magang, mahasiswa HES Prodi HES yang diwakili Tgk. Nurkhalis menyerahkan bingkisan kepada pembimbing magang yang diterima langsung Muhammad Syarif, SHI,M.H. Tgk. Nurkhalis yang juga pimpinan Dayah Barul Fata Banda Aceh sangat berterimakasih atas bantuan pendampingan selama proses magang yang diberikan Bapak Muhammad Syarif, SHI,.MH (kh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *